CARA MENGHILANGKAN TANDA PANAH PADA TAMPILAN HTML BARU 2013

assalamu'alaikum wr. wb.
kali ini mas fery akan share mengenai CARA MENGHILANGKAN TANDA PANAH PADA TAMPILAN HTML BARU 2013 .Tampilan edit HTML yang baru memang membuat tidak sedikit para blogger kebingungan, dan itu termasuk saya. Pada tampilan baru, terdapat penambahan-penambahan menu yang sangat membantu blogger untuk mengedit HTML, namun jika masih belum beradaptasi, hal tersebut justru membingungkan.

Fitur-fitur yang ditambahkan adalah "Kembali, Lompat ke widget, edit template, pratinjau template, Format template, Kembalikan perubahan dan terakhir kembalikan template widget ke default"


Yang menjadi masalah bagi para blogger adalah  akan mengalami kerepotan yang cukup mengganggu apabila harus mengedit sebuah kode yang sangat panjang dan mempunyai begitu banyak panah kecil hitam seperti ( ► ). sehingga pihak blogger menghapus menu expand widget template. Disinilah saya akan memberi tips CARA MENGHILANGKAN TANDA PANAH PADA TAMPILAN HTML BARU 2013. dan langkah-langkahnya antara lain:

  • Klik html di dalam barisan kode mana saja
  • Tekan CTRL+A untuk menyorot semua kode
  • Tekan CTRL+C untuk mengcopy semua kode
  • Tekan tombol DEL pada keyboard untuk menghapus semua kode
  • Terakhir tekan CTRL+V untuk mempaste semua kode
  • Enjoy with that!!!
  •  JIKA ANDA INGIN MENCARI KODE GUNAKAN CTRL + F 
Langkah tersebut membuat kode yang dipaste ini akan terbuka penuh dan tidak ada panah hitam kecilnya, jadi hasilnya hampir sama dengan tombol checkbox EXPAND WIDGET TEMPLATE pada blogspot

0 Response to "CARA MENGHILANGKAN TANDA PANAH PADA TAMPILAN HTML BARU 2013"

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar Sobat Apabila Ada yang ingin di tanyakan ataupun ada kesalahan di artikel ini dan komentar anda tidak boleh mengandung :
1. unsur sara ,kekerasan ,porno dan sejenisnya.
2. link aktif text anchor dan sejenisnya
3. tidak ada kaitannya dengan artikel ini maka kami anggap spam
Terima kasih Telah Memenuhi syarat diatas dan juga terima kasih telah berkunjung .Salam Blogger :D