Backlink


Backlink, juga dikenal sebagai link masuk, inbound link, inlinks, dan link ke dalam, adalah link masuk ke website atau halaman web. Dalam terminologi link dasar, backlink adalah setiap link yang diterima oleh simpul web (halaman web, direktori, website, atau domain tingkat atas) dari node web lain. [1]
Inbound link awalnya penting (sebelum munculnya mesin pencari) sebagai sarana utama navigasi web, hari ini, signifikansi mereka terletak pada optimasi mesin pencari (SEO). Jumlah backlink adalah salah satu indikasi popularitas atau pentingnya bahwa website atau halaman (misalnya, ini digunakan oleh Google untuk menentukan PageRank dari halaman web). Di luar SEO, backlink dari halaman web mungkin pribadi, budaya atau semantik bunga yang signifikan: mereka menunjukkan siapa yang memberi perhatian ke halaman tersebut.



berikut daftar BACKLINK sobat Fery Share

Master Unique

Khorij Share

Fauzi Seven Glow

Android19


jika anda ingin membuat backlink Dengan Blog Fery Share pasang dulu link Fery Share Ke blog Sobat dengan meletakkan kode dibawah ini ke WEB sobat.

<a href='http://fery-share.blogspot.com/' title='FERY SAPUTRA'>Tips & trik TKJ</a>

jika sudah tinggalkan Komentar Dibawah Sekalian Fery Share Akan Berkunjung Di Blog Sobat.

1 Response to "Backlink"

  1. oke kawan , kontak http://bagikartun.blogspot.com/p/blog-page.html

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan Komentar Sobat Apabila Ada yang ingin di tanyakan ataupun ada kesalahan di artikel ini dan komentar anda tidak boleh mengandung :
1. unsur sara ,kekerasan ,porno dan sejenisnya.
2. link aktif text anchor dan sejenisnya
3. tidak ada kaitannya dengan artikel ini maka kami anggap spam
Terima kasih Telah Memenuhi syarat diatas dan juga terima kasih telah berkunjung .Salam Blogger :D