cara mudah hack wifi untuk menambah bandwith

assalamu'alaikum wr. wb.
kali ini mas fery akan share mengenai cara mudah hack wifi untuk menambah bandwith ,,oke tidak usah banyak basa-basi angsung saja ke TKP.
sebenarnya cara ini sangat mudah untuk di lakukan cuma kebanyakan orang awam tida tahu cara ini.
cara ini sangat mudah di lakukan tidak perlu menggunakan software atau alat apapun cuma menggunakan cmd,, itupun sudah ada pada windows.

Dengan cara ini saya lakukan karena saya sangat marah pada teman-teman saya yang keduanya menggunakan wifi karena sering menggunakan netcut. Saya jengkel kemudian mendorong saya untuk mencari cara lain di belakang mereka, dan hasilnya sangat Manteb, di gunakan untuk youtube streaming yang tidak usah loading (* tergantung pada kualitas wifi). Oke dari pembenahan semakin penasaran langsung aja ke hal yang sangat di tunggu.

Ikuti langkah berikut ini tanpa ada yang kurang:

  • Pergi ke RUN (CTRL + R) dan kemudian ketik cmd.exe, atau bisa juga langsung ketik cmd.exe di kolom pencarian di menu awal (* bagi mereka yang menggunakan win 7.

hackwirelessviacmd
Maka akan muncul seperti ini.
cmd1

  • Kemudian Mengetik ipconfig / all pada pointer berkedip. Perintah ini berfungsi untuk menampilkan informasi tentang koneksi di mana Anda sekarang.

cmd2

  • Hasilnya akan seperti di bawah ini. berisi segala macam informasi tentang komputer Anda. Kemudian menemukan server DNS nama kemudian melihat kode di akhirat, dan kode yang Anda harus ingat, dan jika diperlukan menulis pertama di notepad atau WordPad.

hasilperintahcmd

Kemudian, bergulir cmd.exe Anda melewatkan bagian bawah, maka Anda akan menemukan perintah sebagai perintah awal untuk jenis. Sekarang perintah Tekan beda lagi. Ketik perintah ping berikut 10.0.1.2 - L 500-T. dan kode berasal dari 10.0.1.2 Server DNS yang tercantum di atas (* Punya DNS Server saya). Ganti dengan DNS Server Anda.
tampilancommadpromt3
  • Tekan Enter. Maka akan terlihat seperti di bawah ini. Biarkan proses berlanjut selama Anda sedang online menggunakan wifi di mana mana Anda bergaul hari ini. Bila Anda perlu menguranginya, hanya cmd.exe ditutup.

tampilancommadpromt4

Tips ini bertujuan untuk menyedot bandwitch sedang digunakan oleh orang lain dalam satu jaringan hotspot / wifi sama orang menggunakan. Jika Anda tidak puas dengan kecepatan dapat diubah 500 sampai 1000 atau 2000. Tapi saya sarankan jangan berlebihan kasihan orang lain. dan di samping metode ini hanya berlaku di windows linux jika saya tidak mencoba. Keren bukan ... !!
sekian artikel tentang ara mudah hack wifi untuk menambah bandwith ,,apabila masih ada yang kurang jelas silahkan tinggalkan di komentar,sekian terima kasih.
semoga bermanfaat :D

atau bisa di baca selengkapnya di :

7 Responses to "cara mudah hack wifi untuk menambah bandwith"

Silahkan Tinggalkan Komentar Sobat Apabila Ada yang ingin di tanyakan ataupun ada kesalahan di artikel ini dan komentar anda tidak boleh mengandung :
1. unsur sara ,kekerasan ,porno dan sejenisnya.
2. link aktif text anchor dan sejenisnya
3. tidak ada kaitannya dengan artikel ini maka kami anggap spam
Terima kasih Telah Memenuhi syarat diatas dan juga terima kasih telah berkunjung .Salam Blogger :D