cara mengaktifkan aplikasi di start menu win 8

Assalamu’alaikum wr. Wb.
Kali ini mas fery akan share mengenai cara mengaktifkan aplikasi di start menu win 8 ,,ok Tidak usah banyak basa-basi langsung saja ke TKP.
Pasti dari sobat fery share masih ada yang bingung ya setelah install win 8 kok banyak aplikasi terutama dari windows di start menu ada yang gak bisa di buka. Karena masalah resolusi lah karena masalah user account control lah ,,berikut ini beberapa masalah penyebabnya :

  1.    biasanya kalau untuk NetBook itu karena resolusinya ,di karenakan resolusi netbook rata-rata hanya sebatas 1024x600 tapi dari win 8 minimal harus sampai 1024x864 ,cara mengatasi’y yaitu dengan memperbesar resolusi netbook anda ,,dari resolusi seperti itu bisa di perbesar bahkan bisa sampai 1152x864 ,,dan sebelumnya mas fery juga sudah share Cara memperbesar resolusi Netbook di win 8. Tapi untuk sobat fery share yang menggunakan laptop sepertin’y masalah No. 1 ini rata-rata tidak begitu berpengaruh.
  2.   Yang Kedua yaitu pada settingan control panel pada User Account Control Setting . cara untuk menuju ke UAC cukup mudah Yaitu  masuk ke start >> ketikkan saja uac >> kemudian klik pada bagian setting .  

    Kemudian arahkan hingga ke nomor dua seperti yang ditunjukkan di gambar >>klik Ok >>kemudian restartcomputer anda. Selesai deh.
  3. Pada yang ketiga ini juga pernah mas fery bahas di cara mendaftarkan win 8 ke miccrosoft lewat Hotmail ,, maka dengan mendaftarrkan windows sobat maka aplikasi di start menu sobat sudah di akui di Microsoft sehingga akan mempunyai akun dengan begitu maka bisa dibuka.

Begitulah tiga cara yang dapat di lakukan untuk mengatasi masalah di start menu sobat apabila ke tiga masalah tadi masih tidak bisa mengatasi masalah sobat sebaiknya win 8 sobat perlu untuk install ulang.

Sekian artikel tentang cara mendaftarkan win 8 ke miccrosoft lewat Hotmail ,, apabila masih ada yang belum jelas silahkan tinggalkan saja di komentar ,,terima kasih dan salam blogger super .

Semoga Bermanfaat :D

0 Response to "cara mengaktifkan aplikasi di start menu win 8"

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar Sobat Apabila Ada yang ingin di tanyakan ataupun ada kesalahan di artikel ini dan komentar anda tidak boleh mengandung :
1. unsur sara ,kekerasan ,porno dan sejenisnya.
2. link aktif text anchor dan sejenisnya
3. tidak ada kaitannya dengan artikel ini maka kami anggap spam
Terima kasih Telah Memenuhi syarat diatas dan juga terima kasih telah berkunjung .Salam Blogger :D